Tema : PENGUKURAN KEPUASAN KONSUMEN
Judul : ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN LOTUS MUSIK STUDIO
oleh :Lia Agustina ( 2008 )
A. Latar Belakang Masalah
Penggemar musik dapat menyalurkan kegemaran dan bakat – bakatnya melalui beberapa alat musik dengan cara memainkannya. Tetapi apakah setiaporang mempunyai sejumlah alat musik yang lengkap guna memdukung permainannya, tentu saja tidak semua orang memiliki sejumlah alat musik yang lengkapdan berkualitas.Studio Musiklah jawaban dari perytanyaan diatas dengan adanya studiomusik semua orang dapat memainkan musik dengan perlengkapan yang lengkap.Berbicara mengenai ekonomi sangatlah popular,bahwa ekonomi bisnis saat kini beroperasi dalam ekonomi global yang mengalami hiperkompetisi bahwa teknologi baru yang mengejutkan dan menantang setiap bisnis. Dan setiap perusahaan akan mempertahankan kelangsungan hidupnya dan terus meningkatkan hal yang perlu ditingkatkan
B. Tujuan penelitian
Tujuan dalam penulisan ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan studio lotus music studio yang dilihat dari 7 Variabel yaitu Harga untuk setiap produk / jasa, Lokasi , kualitas dan kelengkapan alat musik , personel pengelola , factor studio , dan pelayanan yang diberikan.
C. Metodologi
jenis penelitian : data primer
yaitu data yang diperoleh langsung dari objek yang diteliti , dalam hal ini objek menghasilkan beberapa pertanyaan (kuisioner) yang akan disebar kepada subjek yang bersangkutan dalam penelitian tersebut adalah konsumen yang menyewa alat musik dari studio lotus music yang ditemui di lokasi penelitian.
Variabel yang digunakan untuk melihat hasil penelitian ini menggunakan 7 variabel diantaranya Harga untuk setiap produk / jasa, Lokasi , kualitas dan kelengkapan alat musik , personel pengelola , factor studio , atmosfer studio , dan pelayanan yang diberikan.
D. Hasil dan Kesimpulan
Setelah dilakukan analisis dan pembahasan pada bab sebelumnya tentang kepuasan konsumen dapat disimpulkan bahwa konsumen merasa puas terhadap kinerja pelayanan nya.
E. Saran dan Usulan lanjutan
Berdasarkan hasil kesimpulan penulisan saran untuk Lotus music studio agar lebih ditingkatkan lagi kinerja menjadi lebih baik, mendengarsetiap keluhan pelanggan. Sehingga memungkinkan kembali menggunakan produk / jasa tersebut.
Senin, 01 November 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar